Saturday, April 11, 2009

Hoki sepulang sekolah

setelah terpaksa bertaichi ria di cc
gw cabut ke GI naek buswey.

Di Gi ada workshop + lomba
sebenernya, gua cuma ingin ikutan workshopnya doang, tapi bokap gw blg ikut aja kan gratis he3

ga pake lama,
ya udah nih hasil iseng2 gua berhadiah wkwk

Dapet 3 buku
1. Fotografi Digital Artistik tulisan Om Makarius
(gila ni buku byk bener promosi brandnya, 10 halaman lebih ngebahas produk dia doang)
2. Mutiara dari Cina (buku aneh, bagus sih gambarnya karikatur cina, tp pesan2nya ga ngerti)
3. The Art of Loving tulisan Erich Fromm

selanjutnya...


Dapet CF Sandisk Ultra II 2GB
haha 15 Mb/s! Lumayan lah buat nemenin transcend gue kalo penuh.

klo yg ini pas banget
tas buat G7 kan resletingnya udah bredel,
ehh gw dapet penggantinya yang ternyata pas!




warnanya ga semuda itu, ini Over Exposure aja



btw, ni yg bikin gua menang
sebenernya ga bagus2 amat, cuma berhubung klo fotografer yg udah pada pro
berpikir "sayang ah gua setor ke sini, hadiahnya ga worth"
yauda gw menang
bisa aja sih, klo semua nyetor gua gak menang
btw disini ga ada juara2an, cuma 3 besar



di post dari
STUDIO 1 KOSAMBI


dikerjakan saat chat sama bakikuk... haha :p

0 comments: