Sunday, August 24, 2008

selingan-valent version

Aduh gila gua kangen abis ama anak zkont. Kenapa?

PG
a) sekolah misah2
b) sma makin bikin sibuk
c) belon ketemu lagi
d) belon sempet hunt
e)gara2 ada rest sih haha (just kidding)
Mana yang betul?

Btw canilens belon hunt nih, so bulan ini gue belon foto2 nih, jadi gue paling edit doang. Photoshop juga dah males kali ye bikinin gue karya2 jelek. Nah tapi diantara yang jelek itu ada yg gua mau kasi liat.

HAHA poster ini masih unnamed. Abstrak ga sih ni poster?


Di foto pohonnya miring-miring , trus ada tulisan2, ditambah alamat blog zkonters haha GEJE kan?
Mending di rename GEJE apa Abstrak?

2 comments:

Anonymous said...

miring woi. baca dong hukum2x fotografi. nyahahahaha

ceem.konstz said...

wakakak siape noh ga pake nama? huahauhua. ayo bagi2 hukum2 fotografi. huahua. ktawa "nyahaha" kayanya pernah denger. hauhuahau.

_ceem_