Monday, July 28, 2008

SLR NEEDED!

oke seperti yg udah tau klo saya valentius bla3 masuk CC, disini ada exkul canilens. Tadi pagi kan demo2 gitu, lalu ada requirementnya yg salah satunya:
  • KAMERA SLR (JIKA TIDAK PUNYA BOLEH PINJAM ATAU NEBENG)
ADAnya G7 tuh...Semi-pro, bkn slr. Masa pinjem? yg bener aja entar berebutan wakaka! pinjem konstz? wakkak gua bajak, bs sih klo darurat! ehm... kira2 mau gag ya ketua exkul gua rayu2 biar G7 bisa masuk? heauheau abis masa beli cam secepat ini? lu kira gua mau pecahin rekor baru beli camera setahun sekali wakak! dulu brica skrg G7. Kalo masalah SLR yg mao dibeli sih gua tinggal cap cip cup 450D sama 40D aje! mari2 dukungannya G7 masuk canilens! haha ato ada yg mau dermawan memberi pinjaman boleh2 mau kasih juga boleh model apa gua trima

0 comments: