Saturday, May 10, 2008

zkont gathering

so, Sbatu, tanggal 10 Mei 2008. para zkonter smwanya hadir ke sekola. Jadi rencana nya kita tuh bkal sampe di skolah pagi-pagi kaya biasa masuk skola. Zeph, EsWe berangkat sendiri-sendiri. Lent kut gw. Nyampe sana tu skitar jam 7 kurang, kita (gw n lent) turun di depan skola, terus ga liat ada Zeph mawpun EsWe. Kita malah liat ada temen TK gua si Nico. Akhirnya kita malah ngobrol-ngobrol bareng Nico di mobil jemputannya. Terus dah skitar 45 menit gitu masi ga ada khabar. si eswe di sms ga rep, dan akhirnya da skitar 1 jam gitu dia tpun k steve.

"lu dimana we?"
"di skolah! lu dimana?!"
"lah?!kita di jemputan orang"

ternyata EsWe sudah bersama Zeph di sekolah. Entah bagaimana si Zeph malah bilang kalo dia liat enci gua dan mobil gua, terus dia ditunjuk-tunjuk enci gua gitu.. huahuahua.. so,kita pun nyusul ke situ dan mendapatkan kalaw eswe pake SERAGAM. walaupun si Zeph pake baju bebas juga tapi si Lent malah ngoceh-ngoceh "lu sih, kan tadi gua bilang pake seragam kata lu ga usah... bla bla bla" .. yah tapi karna dah terlanjur kita bodo amat, so, walau kita baca ada tulisan "Siswa-siswi yang tidak memakai seragam lengkap dilarang masuk" ato apalah semacamnya, kita tetep masuk. Awalnya EsWe masuk sendiri duluan, terus kita pada nyusul naek ke lantai 2 dan bertemu lah kita dengan guru fotografi kita tercinta, Pak Pras.. tereretetett... huahua.. sudah lama tidak jumpa..

Photobucket

"Wah! Pak Pras!!"
"hei.. wah, mau foto foto yah?"
"iya pak.. huahuauha"
"wah kamera nya pada bagus"
"ah.. eh hehe.. iya pak baru"
*pak pras kuar ruangan*
"wah kenapa ga dibawa dulu (pas xkul)?"
"kan baru pak,dulu ga punya"
*pak pras ngeliat G5 zeph*
"wah, lebar banget! berapa ini lebarnya?"
"ga tau pak..haha"

Photobucket
uuu... G5 gua neh..mahal loh..hauhua

Photobucket
wah tinggi amir ni tripod..

Photobucket
zkont yang selalu ceria! lalala..^^

yah akhirnya jadi kaya ngobrol-ngobrol gitu ama pak pras. Terus si Pak Pras bilang taon depan kita bole bikin club fotografi! iyeahhh..huhuii...XD karena club-cluban gitu gua inget ama si kak andri yang dulu tu sempet sering dateng ngajarin kita fotografi loh.. hauhau..

"pak, kak andri itu masih ada pak?"
"udah jarang dateng, soalnya sekarang sepi"

"wah sepi yah ga ada kita-kita?"
pede bener ^^'

"hahaha..iya iya.."
"oh iya pak, Kak Andri itu pake apa?"

"NIKON"
gw tertawa puas
"HAH?! hauhauhua.. Nikon?! hauhuha.. yes, ada temen..wah ga sadar yah dulu"

akhirnya karena kayanya si kak andri itu tuh fotografer, jadi tuh dia kaya sering hunting-hunting gitu kata pak pras. So, gua bilang ke pak pras untuk ngabar-ngabarin kita kalau pada mau hunting.

Photobucket
weleh,koq b/w?!?tnyata lupa di ganti mode nya..ckck

Photobucket
udah dibetulin..huahua..jadi color..

"wah pak ntar kabar-kabarin kita yah kalo mau hunting"
"iya iya"
"ni ntar bapak sms aja ke kita-kita. ni pak saya kasi nomer saya"
*nge save nomer gua*
"wah pak, kan itu saya pake smart, nah kadang ga bisa sms. Kalo ga bisa di sms bapak email aja."
"wah, oke oke. email nya yang orang banyak itu kan?!"
gyahaha ORANG BANYAK

"huahau, iya pak! ni saya save in yah emailnya.."
*nge save email zkont*

"pak, sekalian website nya yah. Ayo pak berkunjung ke website kita. Saya tulis yah disini"

wkwk ajang promosi
*pas mau nge add details tu ga bisa gerak, coz buttonnya dah jebol*

"pak ini gimana turunnya? ga bisa pencet"

"wah, ini saya mau tuker sama bu diah malah ditempelin beginian"

hauhuahua itu tu hape ditempel stiker stiker gambar hati-hati pinky gitu..


yah akhirnya kita terpaksa diusir oleh bu redno yang melarang murid tanpa seragam masuk ke skolah, padahal kan pakaian kita sopan-sopan aja.



Photobucket
model baru..hauhauha

Photobucket
seh, bisik2 noh..hauhua

ni next 2 kaya nyambung dah foto nya..kalo dijejer ke samping..
Photobucket

Photobucket

DOF
Photobucket

next 2, bisa digabung jadi 1 ;
taro di belah kanan
Photobucket
di kirinya
Photobucket

versi 2 in 1 lainnya, still from steve n manda
kanan
Photobucket
kiri
Photobucket

Photobucket
eswe, 400d, 3pod dengan wajah bahagia

skarang giliran orang moto difoto
Photobucket

mukanya steve bedon bngt.

Photobucket

Photobucket

now, wajah lebar muka bedon..
Photobucket
Photobucket
Photobucket

0 comments: